Senin, 20 Mei 2013

SURABAYA (suarakawan.com) – Berbagai informasi tentang tempat pariwisata di Indonesia, khususnya Jawa Timur, dapat dinikmati dengan menghadiri Majapahit Travel Fair yang diadakan di sebuah mal di Surabaya mulai tanggal 16-19 Mei 2013.
Acara berlangsung sangat meriah dengan berbagai kegiatan antara lain travel exchange, tourism exhibition, traditional dance festival, cultural evening, seminar dan farm trip.
“Majapahit travel fair yang ke 14 ini adalah agenda rutin yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Timur yang diadakan tiap tahun, biasanya bulan Mei sekaligus untuk menyambut hari jadi kota Surabaya,” ungkap Direktur Debindo Mitra Tama, Ir Boediono.
Acara ini merupakan pertemuan antara stakeholder pariwisata. Di mana para pemain pariwisata baik itu travel, hotel, guide dan lembaga pendidikan bisa berinteraksi. Acaranya bermacam-macam seperti travel exchange yang diikuti 80 buyer dari luar negeri, 70 buyer dari dalam negeri dan sekitar 70 seller.
“Mereka berdatangan dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Jepang, Eropa dan ada juga yang dari India,” lanjut Ir Boediono, Minggu (19/05) malam.
Selain itu, juga ada pameran yang diikuti oleh 120 stan dari berbagai kota di Jawa Timur.
“Kita berharap, acara ini bisa menjadi wadah masyarakat di bidang pariwisata yang ditunggu setiap tahun,” tutup Ir. Boediono. (era)
source : http://suarakawan.com/19/05/2013/meriahnya-majapahit-travel-fair-16-19-mei-2013/

0 komentar:

Posting Komentar